Translate

TEAM PESERTA TOUR DE SINGKARAK 2013

TEAM PESERTA TOUR DE SINGKARAK 2013


Tour De Singkarak 2013, even balap sepeda tahunan yang diselenggarakan Di Sumatera Barat dan danau Singkarak menjadi ikon dari even Internasional balap sepeda ini. Tour De singkarak tahun ini melewati 7 etape di wilayah sumatera barat yang etape awal berawal dari bukittinggi dan diakhiri etape 7 di Padang ( etape Tour De Singkara 2013 ). dengan jumlah 21 team berasal dari 24 negara, even internasional balap sepeda ini di gadangkan bisa mengangkat pariwisata sumatera barat di dunia internasional.

melihat suksesnya Tour De Singkarak 2012. dengan jumlah peserta 25 team berasal dari 12 negara tentu bisa menjadi tolak ukur kita bersama bahwa Tour De Singkarak 2013 semakin diminati dari peserta mancanegara, beberapa daerah baru yang dilewati disetiap etape manambah nilai jual pariwisata di Sumatera Barat

diantara team yang akan berjuang di Tour De Singkarak 2013 terdapat team nasional negara lain diantaranya Jepang, Vietnam dan Indonesia sendiri, ini membuktikan even Internasional Balap sepeda Tour De Singkarak 2013 menjadi tolak ukur kemampuan bagi team nasional negara tersebut maupun team lainya.

Team dari Indonesia sendiri terdapat 6 team dan dilihat sampai pelaksanan ke 4 tahun 2012, Indonesia belum melihatkan prestasi atau belum menjadi raja di negeri sendiri. Untuk Tour De Singkarak 2013 besar harapan kita sebagai tuan rumah sukses dalam pelaksanaan dan sukses dalam prestasi. tentunya dukungan segala pihak dan kita masyarakat bisa mensukseskan even internasional balap sepeda di Sumatera Barat.

0 komentar:

Posting Komentar

JoEYUNG. Diberdayakan oleh Blogger.

map solok

map solok