Translate

Etape V lewati Kota Solok

Etape V lewati Kota Solok




Solok 6 Juni 2013, etape V Tour De Singkarak melewati Kota Solok, antusiasme warga kota solok sudah terlihat dari pagi, geliat perekonomian dikota solok seperti berhenti untuk hari ini, masyarakat kebanyakan menunggu untuk menyaksikan event Internasional Balap Sepeda Tour De singkarak melewati pusat Kota Solok. 

Untuk Etape Ke V ini jalan yang dilewati mulai dari Batas Kota Solok, Pandan Ujung. depan Pasar Raya Solok, Jalan Jendral Sudirman, melewati Lapangan Merdeka Kota Solok, Simpang Ambacang, Simpang By pass Batas Kota Solok dan Kabupaten Solok Melewati depan kantor Walikota Solok, Simpang Rumbio. 

Sorak masyarakat disekitar pasar raya Solok terdengar heboh sekitar pukul 10.50 WIB saat iringan pembalap Tour De Singkarak melewati pasar raya Solok, terlihat jelas kebanggaan dari masyarakat kota Solok daerahnya menjadi tujuan atau jalur dari event internasional balap sepeda ini.

Namun berbeda dengan masyarakat yang berada di jalur utama Kabupaten Solok mulai dari Salayo, Koto Baru, Cupak sampai ke Aie Batumbuk dan beberapa daerah yang berada di jalur utama Kabupaten Solok yang tidak dilewati etape Tour De Singkarak terlihat lesu, seolah event Internasional Tour De Singkarak hanya seperti cerita lalu, kesibukan masyarakat terlihat berjalan seperti biasa tidak ada antusias masyarakat untuk menyaksikan Tour De Singkarak.

0 komentar:

Posting Komentar

JoEYUNG. Diberdayakan oleh Blogger.

map solok

map solok